0 di keranjang

No products in the cart.

Rich and Poor Mindset

Mindset dari awal suka sekali yang namanya belajar (investasi otak) spend waktu dan tenaga untuk memperdalam ilmu

Ilmu itu semakin dipraktekan semakin tajam, kebanyakan orang problemnya adalah poor mindset, mereka menganggap bahwa uang adalah hasil kerja keras, karena jika menganggap uang adalah hasil kerja keras berarti harus dinikmati (fixed mindset). Ketika dinikmati begitu gajian (tanggal muda) spending sudah, belanja ini itu, beli gadget, makan, entertainment, memuaskan dirinya, sebentar duitnya udah habis.

Kalau rich mindset begitu mereka ada income, mereka akan menggunakan itu untuk investasi ke otaknya, sehingga apa? Mereka akan memiliki pengetahuan lebih untuk mendapatkan income lebih besar dari sebelumya, jadi strateginya seperti itu. Jadi bukan berdoa saja semoga mendapat kenaikan gaji, tapi harus ada sesuatu yang berkembang dalam diri kita shingga orang lain mau membayar kita lebih tinggi.

Bagaimana caranya membuat kita berkembang? Otomatis kita harus belajar sesuatu yang berinvestasi di otak kita, hingga kita bisa melihat peluang lebih banyak.

Ketika orang banyak sekali mengeluarkan excuse, dia tidak mengkoleksi peluang, dia mengkoleksi excuse, dipikirannya hanya excuse efek dari males belajar.